Label

Langsung ke konten utama

Beraudiensi dengan MPU, ini pesan ke Perhumas Aceh

P


PERHUMAS ACEH - Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh berharap BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Aceh dapat berperan secara maksimal untuk mengawal Aceh lebih baik serta fatwaa-fatwa yang diterbitkan Lembaga tersebut.

“Perlu keterlibatan aktif Perhumas dalam ikut serta menterjemahkan fatwa-fatwa yang diterbitkan MPU dapat dipahami dengan bagik oleh masyarakat sehinga tidak melenceng bahkan tidak salah menafsirkan,” kata Ketua MPU Aceh Tgk Faisal ali di Aceh Besar, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menerima audiensi Ketua BPC Perhumas) Aceh Amal Hasan di kantor MPU Aceh, Aceh Besar. Amal Hasan akan dilantik sebagai Ketua BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Aceh pada 13 Mei 2023.

Ia menjelaskan sangat mengapresiasi visi dari Perhumas Aceh dalam upaya menjadi barometer dan integrator dalam pembelajaran organisasi berbasis integritas, kompetensi, menjunjung tinggi etika dan independensi untuk membangun citra dan reputasi Indonesia. 

“Kami juga berharap dengan hadirnya Perhumas Aceh yang di dalamnya terdiri beragam unsur dapat terus membangun citra positif terhadap Aceh secara keseluruhan sehingga dakan berdampak positif pada semua sector,” katanya.

Ketua PERHUMAS Aceh Amal Hasan berharap kehadiran Perhumas di Aceh bisa menjadi partner strategis dengan MPU yang juga sebagai bagian dari Forkopimda Aceh Plus yang hanya ada di Aceh.

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak khususnya MPU Aceh yang melahirkan beragam regulasi syariah dari berbagai sektor khususnya dalam hubungan dengan masyarakat di Aceh,” katanya.


Komentar